Pemerintah Desa Numbing Mengikuti Kegiatan Temu Karya di Teluk Bakau Bintan

Rabu, 29 November 2023 bertempat di Teluk Bakau Bintan Pemerintah Desa Numbing mengikuti kegiatan temu karya dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Bintan ke-75th.

Dalam kegiatan ini beberapa lembaga desa numbing juga ikut berpartisipasi dalam memriahkan acara tersebut, adapun bebrapa lembaga desa numbing Pemerintah Desa Numbing, BPD Desa Numbing dan PKK Desa Numbing.

Untuk memeriahkan kegiatan ini Pemerintah Desa Numbing menampilkan Stand bertemakan Ulang tahun dan menyediakan beranekaragam jajanan ringan berbahan dasar pisang seperti, Keripik Pisang, Keripik Gedebog Pisang, Bolu Pisang dan lain-lain.

pada kegiatan ini juga pemerintah desa Numbing mengikuti lomba sajian makanan pencegahan stunting yang di ikuti oleh anggota PKK Desa Numbing.

keikutsertaan ini di sambut baik oleh Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan yangmana stund desa numbing tidak hanya di kunjungi namun juga jajanan yang di jual juga di borong dan di nikmati langsung oleh bapak Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan.

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply