Memperingati 10 Muharram 1445 H dan Pengusapan Anak Yatim Desa Numbing

Numbing, 28 Juli 2023 Pemerintah Desa Numbing mengadakan acara memperingati hari 10 muharram sekaligus pengusapan anak yatim di masjid Al-Ikhsan Dusun III Desa Numbing.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Pemerintah desa Numbing dimana yang di hadiri oleh Camat Bintan Pesisir, bapak Assun ani, S.Sos beserta jajaran Kecamatan Bintan Pesisir, Kepala Urusan Agama Bintan Pesisir, Bhabinkamtibmas Desa Numbing, Tokoh Agama, serta tokoh masyarakat Desa Numbing.

dalam kesempatan ini Kepala Desa Numbing berharap agar anak yatim di Desa Numbing Dusun III dapat terbantu dan terkurangi beban hidupnya. Kepala Desa Numbing Juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi kebudayaan dan kebiasaan setiap tahunnya dapat di selenggarakan sebagai slaah satu bentuk kepedulian masyarakat akan pentingnya menyantuni anak yatim.

dalam kesempatan ini pula Camat Bintan Pesisir juga mendukung kegiatan yang sudah sejak lama di jalankan oleh masyarakat dusun III Desa Numbing dan berharap agar di wilayah lain Desa Numbing dapat mengambil contoh dan menjalankan apa yang di lakukan setiap tahunnya di wilayah Dusun III Desa Numbing, Camat Bintan Pesisir juga menyampaikan betapa pentingnya menyantuni anak yatim. 

sedekah dapat diberikan kepada siapapun, termasuk anak yatim. khususnya di bulan muharram ini, bulan yang juga di kenal sebagai bulan anak yatim.

Rasulullah Bersabda, "Aku dan orang yang merawat anak yatim akan berada di syurga seperti ini, lalu beliau menunjukkan dengan mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau sallallahu 'alaihi wa sallam, dan sedikit merenggangkannya" (HR.Bukhari).


Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply